Our Mindset is the Beginning of Our Destiny. Philemin Robert Antonis

Our Mindset is the Beginning of Our Destiny. Philemin Robert Antonis
Our Mindset is the Beginning of Our Destiny. Robert Philemon Antonis

Rabu, 29 Juni 2011

Menjadi Berkat

Thank's God untuk chance yang diberikan kepada saya bisa mengenal Mr.Robert.
Banyak sekali pengalaman hidup yang telah di-share oleh Mr.Robert. Terlebih dia menganggap kami semua sebagai mitra-nya, bukan siswa-nya.

Hal yang sangat berkesan bagi saya adalah beliau mengingatkan kepada saya, mengenai makna 'menjadi berkat'. Agar orang-orang lain di sekitar saya juga dapat memberkati, sehingga berkat tersebut akan terus tersalurkan.

Hal yang sulit adalah memulai dari diri sendiri. Karena sebagai manusia, tentu kita masing-masing punya keterbatasan, sehingga kadang ego juga masih ada. Sering timbul pertanyaan, yang seharusnya tidak perlu dipertanyakan, seperti "Mengapa aku? Mengapa ini terjadi?" dan seterusnya...
Keragu-raguan serta kekurang-percaya diri masih mudah timbul.
Mr.Robert memberi inspirasi bagaimana cara dia menghadapi 'kerasnya dunia', from zero to hero!
Melalui Mr.Robert, saya belajar untuk mau 'diproses' menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Semoga kami dapat bertemu kembali di lain kesempatan. Dan saat itu, saya telah menjadi Sandra yang lebih baik lagi. Sehingga saya juga dapat menjadi 'berkat' bagi Mr. Robert (o^0^o)







Kind regards,
Sandra Yunita (MM 41)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar