Our Mindset is the Beginning of Our Destiny. Philemin Robert Antonis

Our Mindset is the Beginning of Our Destiny. Philemin Robert Antonis
Our Mindset is the Beginning of Our Destiny. Robert Philemon Antonis

Rabu, 29 Juni 2011

Kesan Pertama

Kesan pertama dari Mr. Robert adalah Beliau adalah orang yang baik dan ramah. Hal ini dapat diingat dari cara bagaimana Beliau menyapa kami. Beliau menyapa kami dengan cara yang enerjik, dengan senyuman yang menarik dari wajahnya. Pertemuan pertama kami di kelas Budaya Organisasi menjadi lebih menyenangkan. Tiga SKS berlalu tanpa disadari karena Beliau mengajar dengan sangat antusias.

Kami mendapat banyak hal mengenai pengetahuan dan pengalaman dari Beliau. Beliau mengajarkan mengenai
kekuatan mindset; pentingnya untuk menjadi berkat bagi orang lain; keseimbangan dalam hidup kita, relasi dengan Tuhan dan makhluk ciptaan lainnya; pentingnya menjadi inspirasi; dan sebagainya.

Semua hal Beliau ajarkan dengan terbuka dan membentuk cara berpikir dan bertindak. Beliau tidak hanya mengajarkan teori, tetapi juga membagikan mengenai praktik dalam kehidupan. Beliau sangat menghargai pemikiran kami, sehingga kami dapat mengungkapkannya dengan leluasa. Kami merasa berdiskusi dengan teman, dosen, dan penasihat. Pengalaman Beliau adalah pembelajaran bagi kami. Gaya mengajarnya pun sangat atraktif, juga dengan jargonnya "brekele".

Sangat senang bertemu dengan Anda, Mr. Robert ~_^

Regards,
 








Ristanti Akseptori (MM 41)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar