Our Mindset is the Beginning of Our Destiny. Philemin Robert Antonis

Our Mindset is the Beginning of Our Destiny. Philemin Robert Antonis
Our Mindset is the Beginning of Our Destiny. Robert Philemon Antonis

Rabu, 29 Juni 2011

Semakin bersemangat dalam meraih mimpi

Ini Kesan dan Pesan tentang Mr. Robert dan Kuliah Budaya Organisasi, dari saya, Agus Wijaya, untuk sharing pada Blog.
Kuliah Budaya Organisasi sangat menyenangkan, penuh tawa, jauh dari stress, dan penuh inspiratif. Apalagi yang ngajar/dosennya Londo Kocak Dr. Robert. Salam brekele ... ha ... ha ... ha ... hek ... brekele.





Salam,

Agus Wijaya (MM 41)











Setelah melalui perkuliahan ini, saya ingin sedikit berbagi mengenai My Dream...
“Buku adalah jendela dunia,” kata Albert Einstein, ilmuwan Fisika Modern. Einstein menemukan rumus yang sangat menakjubkan: E = mc2, tentu saja bukan tiba-tiba, tapi si mahapintar itu membaca dan belajar banyak buku Fisika Klasik dan Matematika Klasik. Boleh dikatakan, walaupun Einstein super- jenius, dia tak akan menemukan rumus mahadahsyat itu tanpa banyak membaca buku sebelumnya.

Karena bukulah, kita menjadi pintar (smart). Karena bukulah, kita menjadi kreatif (creative). Karena bukulah, kita mampu menjadi pembaharu dunia atau inovatif (innovative). Dan, karena bukulah, kita mampu menjadi seorang pribadi dengan predikat brilliant, yang memiliki ciri-ciri: smart, creative, dan innovative. Seorang pribadi dengan predikat dan karakter brilliant memiliki pemikiran dan karya-karya yang mampu menembus jendela dunia, melewati batas-batas negara, mengglobal, dan go international. Maka, karena bukulah, kita bisa memiliki predikat Brilliant International.

Sejak kuliah lagi di jenjang S2 studi Magister Manajemen Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya, Agus Wijaya semakin bersemangat mewujudkan mimpinya “memiliki sebuah usaha Penerbitan Buku berkualitas Internasional”. Mimpi itu sudah dirintisnya melalui pendirian CV. Brilian Internasional. Perusahaan ini telah lahir, lalu merangkak, berjalan tertatih-tatih, dan kini sudah mampu berdiri tegak, namun jalannya belum banter, masih seperti bekicot. Jalannya pelan, tapi pasti. Melalui semboyan selalu bekerja secara smart, creative, and innovative, sebentar lagi Brilian Internasional akan berlari semakin kencang mencapai mimpi-mimpinya, meraih visi menjadi Penerbit Buku Berkualitas Internasional.

Agus Wijaya, istri, dan anak-anaknya
Sampai dengan Juni 2011, Penerbit Brilian Internasional telah menerbitkan 16 judul buku. Beberapa di antaranya berjudul: Membangkitkan Kesadaran Atman (Agama), Kepemimpinan Berkarakter (Manajemen), Kepemimpinan Bali ke Depan (Manajemen), Saatnya Aku Belajar Pacaran (Psikologi Remaja), Saatnya Melatih Anakku Berpikir (Psikologi Pendidikan), Penanganan Pengungsi di Indonesia (Hukum Internasional), Kewirausahaan Koperasi (Manajemen Bisnis), Tonggak-tonggak Sejarah Pemikiran Ekonomi (Ekonomi), Pengelolaan Ekowisata Pesisir dan Laut (Kelautan), Manajemen Stratejik melalui Cerita Kecil (Manajemen), dan Pengantar Teknik Penelitian Degradasi Pakan Ternak Ruminansia (Peternakan). Di bulan Juli sampai dengan ulang tahunnya pada 17 Agustus 2011, akan terbit antara 8 sampai 10 buku baru yang dipersembahkan oleh Brilian Internasional kepada dunia internasional.  

Kini buku-buku terbitan Brilian Internasional telah beredar di seluruh toko buku di seluruh Indonesia. Beberapa buku terbitan Brilian Internasional telah beredar dan dibaca oleh masyarakat dunia internasional, seperti di Australia, Malaysia, Amerika Serikat, dan Jerman. Presiden, Wakil Presiden, dan para Menteri telah membaca buku-buku terbitan Brilian Internasional. Selamat membaca buku, dan Anda akan mendapatkan pencerahan untuk melihat dunia dan alam semesta yang mahaluas. 

Salah Satu Buku Terbaru Terbitan Brilian Internasional

Perkembangan selanjutnya, Brilian Internasional tidak hanya sekedar Penerbit Buku berkualitas Internasional. Melalui divisi Pusat Pelatihan dan Pemberdayaan Masyarakat (P3M) Brilian Internasional, kini sudah lebih dari 100 orang guru besar (profesor) dan ilmuwan bergelar doctor (S3) mengikuti workshop penulisan buku yang diselenggarakan mulai tahun 2010. Beberapa guru besar (profesor) yang telah berhasil menerbitkan buku langsung bergabung dalam sebuah klub internasional, yakni International Brilliant Club, klub para penulis buku berkelas internasional.  

Kunjungi website kami di www.brilian-internasional.com atau email ke:  aguswijaya67@gmail.com atau aguswijaya@ubaya.ac.id, dan Anda akan mendapatkan layanan berkelas internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar