Our Mindset is the Beginning of Our Destiny. Philemin Robert Antonis

Our Mindset is the Beginning of Our Destiny. Philemin Robert Antonis
Our Mindset is the Beginning of Our Destiny. Robert Philemon Antonis

Rabu, 29 Juni 2011

Passion yang sesungguhnya

Kesan pertama kenal beliau, beliau adalah pribadi yang menarik, menyenangkan, sangat khas. Apa yang disampaikan adalah hal-hal yang lama tetapi dengan sudut pandang yang berbeda menjadi luar biasa. Passionpassion itu dikerjakan dengan begitu taft, setia betapapun penderitaan mendera, yang didukung oleh integritas yang tinggi. adalah kata-kata yang jamak dilakukan ketika orang berjuang mencapai sesuatu. Tetapi menjadi berbeda ketika

Hal-hal kecil seperti inilah yg jarang terpikirkan oleh orang awam. Mata dan mindset kami seakan dibuka, kepala kami seakan "dipancung" dan digantikan oleh kepala dengan mindset baru yang lebih sederhana, namun lebih smart dan sharp.

Robert mengajarkan banyak hal pada kami, teori boleh didewakan, namun tidak selama teori itu mampu menjadi solusi tiap persoalan dalam organisasi karena banyak faktor dan variabel yang tak pernah dipelajari dalam teori di sekolah manapun. Ambil saja 20 persen teori, sisanya too good to be true, dia bilang.
Teori hanya sebuah impian hidup di negeri awan, tanpa dosa dan persoalan. Padahal di dalam organisasi justru sumber persoalan di sana. Robert mengajarkan bagaimana menghadapi persoalan dalam organisasi dengan begitu sederhana yang kadang tidak pernah dipelajari di sekolah manapun.

Robert menjadi inspirasi bagi kami, bahwa urus diri sendiri dulu sebelum mengurus orang lain, ubah habit-mu untuk menentukan nasibmu sendiri, mencapai sesuatu kuncinya adalah passion dan dengan integritas tinggi.
Robert adalah teman dan mitra belajar terbaik kami.






 Salam,
Rudi Santoso (MM 41)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar